Blogroll

MarcoRicky

Beternak Ayam

Pages

Selasa, 11 Desember 2012

Dahsyatnya Midnight Flash UNLIMITED (FUN Night Unlimited)

Jika Anda bingung untuk menentukan kartu GSM apa yang cocok untuk USB modem atau HP Anda, simak informasi dari saya.
Sejak mengenal dunia internet (belum lama sih), saya menggunakan perdana Paket Telkomsel Flash Unlimited. Mulanya saya membeli Paket Telkomsel Flash Unlimited seharga Rp. 55.000 untuk 1 bulan. Setelah masa paket habis, saya membeli lagi perdana Paket Telkomsel Flash Unlimited seharga Rp. 100.000  tapi kali ini untuk 3 bulan. Apa yang membuat saya ketagihan? Satu-satunya alasan yaitu karena adanya  Paket FUN Night atau Midnight Flash Unlimited.
Paket FUN Night atau Midnight Flash Unlimited adalah paket Internet Unlimited dengan bonus kuota (fair use) yang hanya dapat digunakan pada tengah malam (00:01 – 05:59) dengan kecepatan akses data max 2 Mbps. Paket ini sangat cocok untuk ‘Batman’ alias ‘Manusia Kalong’ yang aktivitas Internetnya di malam hari.
Dengan paket FUN Night, Anda akan melakukan browsing, streaming dan download puluhan kali lebih cepat. Buktinya adalah screenshoot di bawah ini.

6 komentar:

  1. Terimakasih, izin share ya biar banyak yang tahu informasi ini

    Kunjungi juga blog saya : Cara Mengobati Keropos Tulang

    BalasHapus
  2. Terimaksih informasinya, informasi ini tentu sangat bermabfaat dan akan saya share ke medos supaya teman tahu informasi ini.


    Kunjungi juga Blog saya di bidang kesehatan :

    Obat Radang Paru Paru Basah Pneumonia

    BalasHapus
  3. Tidak ada kerja keras yang tidak ada hasil, jangan menyerah, lakukan dengan hati dan berdo'a. Insya Alloh apa yang di perjuangkan, akan kita tuai hasilnya


    Obat Penghancur Batu Empedu

    BalasHapus
  4. Satu hal yang harus selalu diingat, kita bisa seperti saat ini karena karunia Tuhan YME.

    Terimkasih, semoga artikelnya bermanfaat untuk banyak orang

    Cara Mengobati Ablasio Retina

    BalasHapus